Tuesday, October 9, 2012

Inget tahun 90-an sampe tahun 2000-an kawan

Salam...

Akhirnya  bisa hadir lagi untuk mengisi blog ini. Maaf jika saya baru bisa menyempatkan untuk menulis lagi disini. Berbulan-bulan sudah blog ini kosong tanpa ada yang mengurusi. Yah, itulah faktanya. Maafkan saya jika ada dari kawan-kawan mampir kesini dan mendapati blog ini masih belum update dan beberapa kawan meninggalkan jejak di kolom komentar pula tanpa ada jawaban. Sekali lagi saya minta maaf.

Maka dari itu saya ingin share aja tulisan berikut mudah2an bisa mewakili saya untuk mengupdate tulisan dalam blog ini...


silahkan membaca kawan..

Masih inget taun 1990-2000'an ada apa aja sih???
 

Di jaman SD-SMP kita dulu yg pernah Trend itu?

*Artis cilik JOSHUA (Di obok-obok),SHERINA (Dia pikir)


*Baca komik Doraemon, Dragon Ball, Kungfu Boy atau Conan di kelas sampe di sita guru
*Rebutan main Mesin Dingdong. Kalo yg tajir beli Nintendo, Sega, atau Gameboy buat main game Mario Bross sama Sonic.

*Ngabisin koinan di Telpon umum atw Wartel, PDKT sama kenalan.
*Main Monopoli, Ular Tangga atw  Kartu Hologram, Kuartet yg kalah dicoret pake bedak
*Maen TAMIYA sampe lupa waktu, akirnya Ortu dateng cariin ke trek tempat maen tamiya
*Beli coklat Ayam Jago sama Wafer coklat merk SUPERMAN n Makan Jagoan Neon biar lidah
nya berubah warna warni

*beli cemilan fuji, taro, kenji, paling laku kalo cemilannya kalo ada hadiahnya.
*Makan jajanan Mie Anak Mas yg paling ciamiik Jilatin bumbunya sampe abiz*

*Nonton Jiraiyya, ninja hatori jd Ksatria Baja Hitam dan SaintSeiya Sama Power Ranger
*Beli sepatu skolah yg di blakangnya ad lampu nyala (PRO ATT)
*Ngumpulin TAZOS dari Chiki, Chitato, bagi mereka yg punya banyak koleksi bangga *Gosip klo dulu ada Pulpen narkoba yg wangi banget

*Ngerasa kurang gaul klo belum ngisi Diary punya temen "My Biodata" X_X *permen karet yg nyusun huruf Y- O-S-A-N dari jaman Nabi isa ampe sekarang gag ada huruf N nya.. apa lupa diproduksi yak?

wkwkwkwkwk Naaah udaa Senyum² sendirikan??

Jdi inget masa dulu yah,masa paling Indah dibanding sekarang Abad 21'an,,
Kasian yaa adik2 kita sekarang, masa kanak2nya terenggut dan pada Alay ,kecil2 ud pake BB, iphone, Android, sok gaul bawa mobil bokap, minum2 biar dibilang macho dll..

Dewasa karbitan=)) Just share,
biar kita inget serunya jaman dulu kita seperti apa di banding jaman sekarang ya..

Terima kasih sudah mampir dan membaca
...Salam kawan... 


sumber: fb temen

8 comments:

  1. Selamat siang , terima kasih atas infonya

    ReplyDelete
  2. terima kasih untuk infonya . ^^

    ReplyDelete
  3. terima kasih untuk infonya . ^^

    ReplyDelete
  4. Salah satu hal tersulit dalam hidup adalah tetap menjadi dirimu sendiri ketika semua orang berusaha mengubahmu menjadi orang lain.
    obat luka akibat air panas
    obat gejala penyakit ginjal

    ReplyDelete
  5. Kerja keras memastikan anda berjalan dengan penuh tenaga, kerja cerdas memastikan anda bekerja dengan cara-cara yang tepat.
    cara menyembuhkan pilek menahun anak
    obat polip gigi

    ReplyDelete

Salam...
Tuangkan komentar tuk saya,
Meski cuma satu kata...

Jangan meninggalkan spam...

Salam kawan

Klik kawan !