Profil Kata

Saya merasa bahwa laman ini ngga jauh dari hal hal yang menyangkut tentang kehidupan saya dan alam sekitar saya hari ini, jadi apapun isi dari laman ini ngga ada pengaruhnya bagi yang lain tepatnya tak bersinergi. Hanya saja, saya ingin melengkapi permulaan kata ini dengan intro layaknya seorang yang ingin bernyanyi atau sebuah band yang ingin bermain musik dalam satu kelompok dimana mereka harus melakukan pemanasan terlebih dulu lalu kemudian disusul dengan memainkan intro lagu lalu dengan keseluruhan lagu.

Maka permulaan kata ini adalah jalan pertama memulai, menggabungkan kata demi kata hingga disebut kalimat dalam satu paragraf dalam satu wacana. Dan kata yang saya mulai hari ini adalah permulaan kata untuk kemudian saya rangkai menjadi suatu kalimat, penuh hingga menjadi sebuah cerita dalam laman ini. 

Indahnya bila kita dapat memulai kata pertama itu dengan menjadikannya permulaan kata dalam membentuk kalimat. Lalu para kata itu menjalar seperti akar pada sebuah pohon yang kemudian merambat, dalam dan melesak ke tanah memperkokoh sang pohon hingga sang pohon tumbuh.

Jadi kata pertama yang tercipta hanya dalam beberapa detik saja itu sudah memperluas dirinya menjadi sebuah kalimat yang layak dikembangkan menjadi sebuah cerita. Sungguh hebat permulaan kata yang saya buat hingga tercipta beberapa paragraf hanya untuk memperjelas bahwa saya telah membuat permulaan kata. Dan permulaan kata itu sekarang telah mengembang menjadi sebuah cerita, mendeskripsikan dirinya...

Dan permulaan kata untuk menjadi kalimat itu adalah ?

Saya...


Memulai...

denBaGas

0 Komentar kawan kawan:

Klik kawan !