Monday, January 30, 2012

Tidur di mana ini...

Salam

Wah, ngga terasa udah diakhir bulan Januari nih kawan2 blogger sekalian. Walo besok sih tepatnya tanggal 31 *sambilliatkalender. Dan sepertinya hujan bulan ini masih akan berlanjut deh. Mudah2an saya tetap diberi kesehatan meski kemaren sempet sakit..

Hmm, saya mau share Foto nih...

Kebetulan, ini foto saya dapet dari FB teman. Berhubung saya juga tertarik dengan pesan yang tertulis di keterangannya, maka saya share aja deh ke blog ini..

Silahkan memperhatikan secara detil...
Tidur Pak??
Tidur Bu??
Nelpon sapa tuh?
Pesan yg di buat:
"Adooooh, ngantuk banget habis begadang, pake acara rapat2 segala lagi, ahh mending tidur".

Selalu ada alasan untuk ini.. 
Semoga saja mereka cepat bangun.. 
Terima kasih sudah mampir di sini.

Sumber foto: disini

18 comments:

  1. nyaman sekali tdurnya

    wah2 ngantuk banget ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak anis.. saking lelapnya jadi masa bodo deh. Thanks mbak udah mampir. Salam

      Delete
  2. Tambah lagi donk pic nya! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, saya cuma dapet 3 doang kawan.. :)

      Delete
  3. kalo kata alm gusdur Wakil Rakyat sama dengan Taman kanak2

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe... Iya tuh! Thanks udah mampir kawan. :) Salam

      Delete
  4. ya lelap sob, karena tidur apa melek tetep sama2 dapet gaji gede..
    tapi kalo lagi rapat 'bagi hasil' , ane jamin dah mereka pada melotot semuanya wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. He'eh tidur ato ngga tidur gaji tetep gede! Cuma berkoar pas waktu pemilihan aja ya Kawan.. huft. Thx udah mampir. Salam

      Delete
  5. gimana nasih bangsa kita kalau seperti ini??? makan uang rakyat sj gak ada hasilnya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga berpikir sama kawan asis!.. semoga saja tuhan mendengar keluhan ini.. Thx udah mampir. Salam

      Delete
  6. Seperti di Hotel aja... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, kan ruangannya ber-AC kawan... :) thx udah mampir. Salam kenal

      Delete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. itu foto dari kompas setahu aku, terus banyak yg share krn memang kerjanya anggota DPR itu tidur dan bolos doang :D

    ReplyDelete
  9. benar-benar pulas tidurnya :-)

    ReplyDelete
  10. wah habis sakit ya? iya emang lagi musim pancaroba, jadi "anti virus" nya kudu di updet..haha

    iya nih, kurang gambarnya.. :p

    ReplyDelete
  11. itulha orang yang memakan gaji buta.................................

    ReplyDelete

Salam...
Tuangkan komentar tuk saya,
Meski cuma satu kata...

Jangan meninggalkan spam...

Salam kawan

Klik kawan !