Friday, December 16, 2011

Get Married 3 (2011)

Hmmm...

Setelah kemarin tepatnya saya mengawali tulisan di blog ini lagi dengan menyapa kawan2 blogger sekalian, nah sekarang waktunya saya menyempatkan diri untuk men-share sebuah film karya bangsa sendiri yang menurut saya film ini lumayan panjang jalan ceritanya sampai dibuat menjadi 3 bagian. Tentu kawan2 sekalian sudah bisa menebak film apa gerangan karena sudah terpampang jelas dalam postingan ini.

Sejauh saya mengamati film ini, mulai dari Get married 1, 2 dan sekarang yang ketiga terdapat beberapa perluasan cerita dan pergantian pemain. Untuk lebih jauhnya mungkin beberapa kawan blogger bisa mencarinya di blog tetangga ini atau yang ini. Karena bukannya saya tidak mau menjelaskan tetapi saya hanya ingin memberi info singkat saja.

Di bawah ini mungkin mewakili sinopsis yang dapat memberi gambaran seperti apa sih film Ger married 3 ini. Silahkan di lihat..


Release Date: 25 August 2011 (Indonesia)
Genre: Comedy
Cast: Nirina Zubir, Fedi Nuril, Aming, Ringgo Agus Rahman, Deddy Mahendara Desta, Meriam Bellina, Jaja Miharja, Ira Wibowo, Ratna Riantiarno
Quality: DVDRip
Sejak Mae (Nirina Zubir) dan Rendy (Fedi Nuril) memiliki anak-anak, mereka memutuskan untuk menjadi keluarga kecil yang mandiri dan bebas dari ikut campur orangtua Mae dan Rendy, serta sahabat-sahabat mereka yang melulu menimbulkan keonaran. Namun ternyata, tidak lama setelah melahirkan, Mae mengalami baby blues yang membuat Mae menjadi moody dan emosional. Rendy sadar bahwa dalam kondisi seperti sekarang ini, Mae justru membutuhkan support yang besar dari orang-orang terdekatnya, namun Mae terlalu gengsi untuk meminta tolong. Akhirnya Rendy membujuk Guntoro (Deddy Mahendra Desta), Beni (Ringgo Agus Rahman) dan Eman (Amink) untuk diam-diam membantu Mae tanpa sepengetahuan Mae
Namun belakangan, Mae mengerti kalau semua tindakan yang Rendy lakukan itu adalah karena Rendy ingin bisa menjadi ayah yang baik buat anak-anaknya. Mae pun meminta bantuan ke para sahabatnya, untuk mengembalikan rasa percaya diri Rendy bahwa ia sudah pantas menjadi ayah. Bagaimana caranya?
Jika kawan2 blogger atau para pengunjung blog ingin melihat film ini, kalian bisa banget mendonlotnya dan saya harap koneksi sedang kuat dan lancar :) melalui link bercetak yang saya berikan di bawah ini. 

Total Size 400 MB (.mkv)
Password= ganool.com
Download From Tinypaste

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca disini...
Salam Kawan 

6 comments:

  1. wah di share uy downloaddannya? :D

    ReplyDelete
  2. wah seru juga nih filmnya jadi bener2 penasaran ingin melihat awal sampai akhir...

    ReplyDelete
  3. @ Asep Saepurohman: Iya mas biar sekalian..
    @ anisayu: Seru mbak.. cari tau aja deh.. :)

    ReplyDelete
  4. hadir.,

    klo bsa mampir yaa
    klo bsa follow

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. Maaf ini cara downloadnya gimana ya?

    ReplyDelete

Salam...
Tuangkan komentar tuk saya,
Meski cuma satu kata...

Jangan meninggalkan spam...

Salam kawan

Klik kawan !