Tuesday, January 3, 2012

Selamat tahun baru kawan...

Salam..

Apa kabar kawan blogger? *senyum2. Mudah2an kalian semua dalam keadaan sehat wal afiat yach dan begitupun keluarga, sodara, tetangga dan masyarakat sekitar rumah kalian. Amin. Ngga tau mesti nulis apaan nih, karena blog ini mulai stag lagi. Mungkin bukan blognya kali yach, yang punya blog lebih tepatnya. Tapi ya sudahlah harap maklum *mukamemelas... saya emang ngga konsisten mengurus blog ini. Di maafin kan? *yadong..

Nah, sekarang serius nih! saya atas nama denbagas pengelola blog ini mengucapkan selamat tahun baru untuk kawan2 blogger sekalian. Semoga di tahun baru ini kita dapat menyelesaikan tugas dan rencana yang belum tuntas di tahun lalu. Dengan semangat baru, lembaran baru, wawasan baru, pikiran baru dan wajah baru juga dong, yuk kita tuntaskan segala tugas dan kewajiban di tahun baru ini. *senyumbangga.


Oke. Segini saja kawan tulisan ini saya buat sebagai perwakilan awal postingan di tahun 2012 dan di minggu awal tahun ini juga. Semoga apa yang sudah menjadi rencana kita di tahun ini semua lancar dan terkendali.

Terima kasih sudah membaca dan mampir di blog ini. Salam kawan.

0 Komentar kawan kawan:

Post a Comment

Salam...
Tuangkan komentar tuk saya,
Meski cuma satu kata...

Jangan meninggalkan spam...

Salam kawan

Klik kawan !