Wednesday, August 24, 2011

Gaby dan lagunya itu...

Salam...
Pernah ada rasa cinta antara kita
Kini tinggal kenangan
Ingin ku lupakan semua tentang dirimu
Namun tak lagi kan seperti dirimu oh bintangku
Jauh kau pergi meninggalkan diriku
Di sini aku merindukan dirimu
Kini ku coba mencari penggantimu
Namun tak lagi kan seperti dirimu, oh kekasih

Hmmm....

Saya yakin dari beberapa kawan yang membaca tulisan diatas sudah tahu bahwa itu adalah lirik lagu Gaby. Yaps, lagu kontroversial yang dikenal publik berjudul Gaby / Tinggal kenangan / Jauh, memang tak lagi setenar awal kemunculannya di internet. Namun, kisah misteri dibalik cerita lagu tersebut masih menyisakan tanda tanya besar. Tanda tanya akan sosok misterius yang telah menciptakan lagu tersebut hingga kini tetap ada.

Sedikit saya akan share cerita misteri yang muncul di awal kali lagu ini dan menjadi kontroversi. Cerita  ini saya ambil dari blog tetangga. Begini ceritanya...
Namanya Gaby alias Ega, Dia anak SMU bLora di Madiun (katanya), dia juga anak Band khususnya vokaL (band Caramel, Stikom Bali)), sewaktu itu dia kLas 3 SMA mau menempuh ujian pastinya. Dia punya pacar anak pembaLap, suka baLapan motor. Nah, pas masa2 ujian itu mereka jarang komunikasi krn sibuk belajar.
Tanpa diketahui Gaby, ternyata pacarnya meninggaL gara2 kecelakaan. Orang tua pacarnya maupun temen2nya g mau kasih tau Gaby takut mengganggu konsen bLajarnya. Akhirnya setelah seLese ujian Gaby ke rumah pacarnya bermaksut buat ketemu, so pasti kangen lah, dan mau marah2 juga cz knp seteLah ujian pacarnya g ngabarin apa2. Tyuz pas di rumah pacarnya, Gaby kaget kok rame2, banyak orang baca yasin. Ibu pacarnya akhirnya kasih tau ke Gaby kLo pacarnya uD gDa, meninggaL! Gaby syok banget pastinya, Dia stress berat! Temen dan keLuarganya mensuport dia untuk bangkit.
Sampai akhirnya dia berhasiL menciptakan Lagu itu, Lagu ttg perasaan dia kaLi yah? Niatnya Lagu itu akan dipentaskan pas perpisahan sekoLah. Tapi sayanknya Gaby memiLih ketemu ma pacarnya, dia dikabarkan gantung Diri! Itu terjadi di Tahun 2007 kemaren.

Nah setelah itu menyebarLah Lagu2nya Dan banyak yg bilang setelah ndengerin Lagu itu banyak yg didatangi cewek cantik alias Hantunya Gaby. Katanya juga banyak kejadian2 gitu sekitar bulan desember yaitu pas bulan keLahiran Gaby.
Ya begitulah ceritanya yg semuanya berakhir dgn kata “katanya” hehehe..

****
Gaby Dan Lagunya adalah film yang bergenre drama dibawah Batavia Pictures Production House ini, produser Lucki Lukman Hakim menggandeng Karina Nadila, Guntur Triyoga, Leylarey Lesesne, Rendy Kjaernett, dan Iqbal Azhari.

 

Bung Nayato Fio Nuala adalah orang yang merilis Film Gaby dan Lagunya dan di bioskop pada tanggal 4 November 2010 tahun lalu film ini sudah meluncur. Ya, walaupun ini film tahun lalu tapi saya tetap senang menonton film ini.

Nah, dibawah ini saya share sinopsisnya...

Cerita dimulai dari pertemuan antara Gaby dan Popo di tengah hujan deras.

Gaby sendiri tertarik dan terpesona dengan mahirnya Popo memainkan gitar. Keduanya pun kian akrab saat Popo mau mengajari Gaby bermain gitar. Bahkan, saat latihan pertama, gitar kesayangan Popo pun diberikan pada Gaby yang lantas langsung mahir dalam beberapa bulan.

Dari sinilah, kisah hidup Gaby terasa lebih berwarna. Popo sendiri adalah seorang punggawa band yang bernama StroberiS yang sering manggung di Café Stroberi dengan anggota Gitta, Agnes, Angel, dan Nando. Sayang, Gitta sang vokalis memutuskan untuk hengkang dari grup band. Dan posisi kosong itupun ditawarkan pada Gaby, yang didukung oleh Nando.

Meski sempat menolak karena belom berpengalaman, tapi seiring waktu, Gaby akhirnya bisa menyesuaikan diri dan diterima pengunjung Cafe.

Kisah cinta pun bersemi. Gaby dan Popo makin lama kian dekat. Sayang, sosok Gitta muncul kembali. Ditambah lagi, kenyataan Popo adalah mantan pacar Gitta, membuat Gaby merasa terusik. Terlebih, saat vokalis lama itu mendapat musibah, Popo begitu perhatian merawat Gitta.

Sampai akhirnya, Band Stroberi berencana ikut kompetisi band. Sayang, ada band lain yang berniat mencelakakan Popo dan Nando.

Apa yang akan terjadi dengan Popo dan Nando? Bagaimana akhir kisah cinta Gaby dan Popo?
 

Oke..
Dan kesimpulan saya tentang film ini adalah Gaby dan Lagunya berakhir dengan satu kata: menghibur. Dibawah ini saya kasih link buat donlot film Gaby.

Password = ganool.com
Download From: Tinypaste

Note: Klik tulisan tinypaste lalu biarkan muncul tab baru, cari tulisan skip ads di pojok kanan atas agar di arahkan ke halaman web donlot, isi pass-nya.... dan enjoy for watching :)

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung disini....
Salam Kawan

3 comments:

  1. iya,..dulu sempat denger betapa hebohnya lagu ini..
    ternyata begitu ya alur kisah misterinya.
    so kenapa ga dibuat sama ya antara lagu dg filmnya???
    thnks atas bocorannya!
    kapan2 bocoran film lainnya dooonk hehehe

    ReplyDelete
  2. Iya aku tau lagunya dan sempet denger klo mau ada filmnya tapi baru tau dari sini ceritanya kaya apa soalnya blum nonton hhe.. :) nanti deh klo koneksi bagus aku download hhe..

    ReplyDelete
  3. @ ketty husnia: Iy mbak saya juga berpikir gitu. Knp ga sama ya film ini dibuat alur dengan cerita misterinya..

    Ato mungkin takut dibilang latah kalo filmnya bertema horor atau setan.. Kan lagi banyak tuh diluar sana... Thanks mbak sudah mampir dan koment. Salam :)

    @ Ferdinand: Hehehe, oke deh kawan Ferdinand. Hatur nuwun loh kang sudi mampir lagi disini. Salam

    ReplyDelete

Salam...
Tuangkan komentar tuk saya,
Meski cuma satu kata...

Jangan meninggalkan spam...

Salam kawan

Klik kawan !