Friday, July 15, 2011

Pajang pemberian dulu

Salam

Wah... Apa kabar kawan2 blogger sekalian. Maaf, mungkin itu kata yang bisa saya berikan untuk mengawali kata dalam kalimat untuk postingan ini. Duh, pake basa basi  segala sih emangnya mau ngapaian sekarang kalo udah ngucapin kata maaf dangan tulisan ?#?#@/;$%#@@@&**(*&##@!!...

Bagaimana ya saya memulai untuk menjelaskannya? Kayaknya ngga penting deh karena urusan dunia nyata pasti di sibuk-sibukin sampe sesibuk-sibuknya walau ada waktu luang buat sekedar update status di pesbuk atau postingan di blog tetep aja masih harus menyibukkan diri biar kelihatan sibuk... Bingung kan, sama saya juga bingung dan kesimpulannya apa? Ya ngga jelas...

Hehehe oke kawan, begini loh ceritanya ternyata sekian lama (bulan lalu sih) ngga buka2 blog ini saya dapet satu hadiah berupa BLOGGER AWARD 2011 dari Ejawantah Blog's  Karena saya belum sempat memajang award itu eh ternyata ada award kedua dari pemilik Ejawantah Blog's lagi.

Saya ucapkan banyak terima kasih kawan Ejawantah Blog's. Seorang senior yang belakangan saya tahu namanya R. Indra Kusuma Sejati pemilik Ejawantah Blog's... Hmm, ada 2 award ternyata. Wow, saya terkejut juga saat berkunjung kesana, Pak Indra ternyata memberikan awardnya lumayan banyak, dan ini jadi hal unik menurut saya pribadi yang baru ngerasain dapet award.

Ya ampun, jujur saya senang menerimanya Pak Indra, tapi untunglah tidak bergulir. Hehehe kenapa? sudah banyak yang bapak kasih dan juga karena saya mau siapa aja yang sering mampir disini bisa langsung diambil aja. Silahkan saja ngga perlu konfirmasi via email hehehe bisa langsung di kotak komentar kok...

Semoga dengan mendapatkan award ini kita bisa sama2 berbagi pengetahuan, informasi dan sekaligus jalin tali silaturahmi di dunia maya ini...

Nih dia award - award itu kawan...
Award kedua dari Ejawantah Blog's untuk denBaGas



 
   
Award pertama blogger award 2011

Oke..

Oya, mohon maaf saya belum bisa mampir ke blog kawan2 sekalian. Dan insyaAllah jika sudah selesai dengan urusan dunia nyata saya akan blogwalking lagi didunia maya dan berkomentar..

Semoga award ini menambah semangat saya dalam berbagi informasi dan lain sebagainya..

Salam kawan

5 comments:

  1. ane juga udah banyak ewed tapi blom bisa di posting euy...

    ReplyDelete
  2. @ Baha Andes: Hehehe, emang ya kawan bulan kemaren lagi panen ewed tuh.. Thanks ya udah mampir kawan. Salam

    ReplyDelete
  3. wah, borongan nih awardnya. selamat ya bro :D

    ReplyDelete
  4. @ ra : Yups kawan :)... Wah, kawan yang saru ini baru mampir lagi nih.. Thanks ya Kawan RaKun. Salam

    ReplyDelete
  5. menyentuuuhh, thanks for share.
    kesentil banget deh dengan cerita ini :(

    ReplyDelete

Salam...
Tuangkan komentar tuk saya,
Meski cuma satu kata...

Jangan meninggalkan spam...

Salam kawan

Klik kawan !