Wednesday, October 27, 2010

Red Cobex (2010)

Barang siapa yang membuat onar-onar dan mudharot maka kami dari Red Cobex akan membersihkannya dari muka bumi ini ~ Mbok Bariah



Directed by Upi  
Produced by Chand Parwez Servia  
Written by Upi  
Starring Tika Panggabean, Indy Barends, Sarah Sechan, Cut Mini Theo, Aida Nurmala, Lukman Sardi, Revalina S Temat, Shanty, Irfan Hakim, Niniek L Karim, Joe P Project, Edo Kondologit, Sellen Fernandez 
Music by Candil  
Cinematography Tono Wisnu  
Editing by Wawan I Wibowo  
Studio Starvision Plus  
Running time 90 minutes  
Country Indonesia  
Language Indonesian

Red CobeX sendiri mengisahkan mengenai lima orang wanita, yaitu Mama Ana (Tika Panggabean), Tante Lisa (Indy Barends), Yu Halimah (Aida Nurmala), Mbok Bariah (Sarah Sechan) dan Cik Meymey (Cut Mini Theo), yang kelimanya  berasal dari latar budaya yang berbeda dan membentuk kelompok Red CobeX untuk membela kaum lemah dan sangat anti kemaksiatan. 

Mereka tak segan-segan menyakiti orang-orang yang mengambil keuntungan dari hasil bisnis kotor. Bersama Yopie (Lukman Sardi), anak tunggal Mama Ana yang lugu, Red CobeX kerap beraksi preman dengan meringkus dan main hakim sendiri.

Suatu hari, Red CobeX ditangkap polisi dan dipenjara karena dianggap meresahkan masyarakat. Setahun setelah kejadian itu, Yopie dibebaskan dari penjara dan menumpang pada Ramli (Irfan Hakim), sahabatnya sejak kecil, yang kini telah menikah dengan Ipah (Shanty). Semenjak berpisah dengan ibunya sendiri, Yopie bingung dengan hidupnya. Sepanjang hidupnya,  ia merasa bahwa mamanya melakukan kejahatan untuk kebenaran. Namun, di sisi lain, dia mulai menyadari bahwa ia harus bersikap sewajarnya orang lain.

Download langsung filmnya lewat MAKNYOS :
 
Pass MN
www.indofiles.org

2 comments:

  1. kelihatannya filmnya seru dech sob,,,,, pasti banyak unsur komedi didalamnya.....

    ReplyDelete

Salam...
Tuangkan komentar tuk saya,
Meski cuma satu kata...

Jangan meninggalkan spam...

Salam kawan

Klik kawan !