Tuesday, July 27, 2010

Arisan Brondong

Arisan Brondong
 
Film Arisan Brondong
Pemain : Randi Fadillah,Ferly Putra, Bella Saphira,Heather Storm
Sutradara : Helfi Kardit
Jenis Film : Comedy khusus Dewasa
Produser : Ody Mulya Hidayat
Produksi : Maxima Pictures

Cerita Sinopsis Film : Arisan Brondong mengisahkan tentang pencarian Brondong kualitas oke dan mantap serta aduhai oleh kalangan Tante - tante elite yang glamour terbiasa dengan kemewahan dan kaya raya.

Cerita berawal dari Lolita yang kalah gengsi dengan Misye dalam hal pamer brondong di acara arisan terbaru oleh komunitas tante ibu-ibu socialite. Karena hal tersebut membuat lolita bersama tante - tante yang lain mengadakan arisan untuk melelang brondong mantap supaya dipamerkan ke Misye. Pencarian berondong pun dilakukan Lolita dan ibu - ibu lainnya dengan susah payah. 

Cari kesana kemari ternyata sulit bagi mereka menemukan brondong kualitas oke. Hingga pada akhirnya ketemulah si Rian yang masih belia berumur 18 thn dengan wajah cute dan bodi aduhai layak pria sejati yang dirasa - rasa sanggup membuat goyangan dan rangsangan dahyat di arisan ibu - ibu. 

Rian yang kebetulan merasa butuh sokongan dana untuk menjalin cinta dengan TIKA kekasihnya akhirnya setuju dengan tawaran Lolita untuk dijadikan brondong manisnyadi acara arisan nanti. Di lain waktu ternyata Heidi seorang bule asal California dan Nana seorang tante dari Jepang ternyata memilih ikut di Arisan Lolita. Wah jadi makin rame aja ni kayaknya itu arisan tante - tante bahenol.

Bagaimana kelanjutan kisah Arisan Brondong ? Apakah Lolita sukses dengan brondong andalannya atau Misye yang menang ? simak kelanjutannya dan tonton aja di film Arisan Brondong.

Download:
Link 1
Link 2
Link 3

If you need Pass . . . 
Helloween78@indofiles.org

0 Komentar kawan kawan:

Post a Comment

Salam...
Tuangkan komentar tuk saya,
Meski cuma satu kata...

Jangan meninggalkan spam...

Salam kawan

Review denbagas.co.cc on alexa.com

Klik kawan !