Tuesday, July 27, 2010

Daftar isi menuju 'Surga'

Saya terkesima sejenak saat menjelajah dunia maya dan menemukan catatan menarik jalan menuju surga dari seseorang yang membuat saya berlama-lama membaca postingannya. Dari permulaan itulah akhirnya saya tertarik membuat ringkasan tanpa menduplikasi penuh. Dan tulisan itu kira kira seperti yang ada di bawah ini.

Bagian Pertama: Pilihan Ada di Tangan Anda
A. Memilih Pintu Surga:    
- Pintu Ar-Rayyan
- Pintu Shalat
- Pintu Sedekah
- Pintu Haji
- Pintu .....

B. Memilih kamar Surga:
- Kamar VVIP
- Kamar VIP
- Kamar Bintang Lima
- Kamar ‘Biasa’
- Kamar ‘Sederhana’

Bagian Kedua: Menikmati Fasilitas 
A. Hidangan Tersaji di Surga
- Makanan Surga
- Minuman Surga
- Pelayan bagi Penghuni Surga
- Bidadari dan Pasangan Penghuni Surga
- Buah-buahan Surga

B. Pakaian dan Perhiasan
- Pakaian
- Perhiasan
- Minyak Wangi
- Kendaraan

Bagian Tiga: Mentarget Surga (Membidik Surga)
A. Membangun Masjid
B. Menyantuni Anak Yatim
C. Berbuat Baik pada orangtua
D. Membaca Istighfar
 
Epilog: ....(masih belum)

Sampai Jumpa di Surga :-)

Nah, itulah daftar sementara yang belum selesai berdasarkan versi si empunya tulisan. Jadi menurut saya pribadi, jika daftar yang telah tersusun itu di ikuti dan tidak loncat loncat mungkin surga itu bisa kita temui...

Bersambung......

0 Komentar kawan kawan:

Post a Comment

Salam...
Tuangkan komentar tuk saya,
Meski cuma satu kata...

Jangan meninggalkan spam...

Salam kawan

Review denbagas.co.cc on alexa.com

Klik kawan !