Tuesday, July 27, 2010

Seleb Kota Jogja ( SKJ)

Seleb Kota Jogj

Pemain: Bagus SKJ, Tama SKJ, Juan Rangga SKJ, Cinta Laura Kiehl, Nindy, Karmela, Andy /Rif, Jaja Mihardja, Fandi Christian, Sita Nursanti, Butet Kertaradjasa, Epy Kusnendar
Sutradara: Lakonde
Penulis: Tamidia
DOP: Nayato Fio Nuala
Produser: Chand Parwez Servia

Produksi: Starvision

Kesamaan nasib yang menyatukan trio ndeso Dobleh (Juan Rangga SKJ), Tama (Tama SKJ), dan Bagus (Bagus SKJ) jadi satu gank. Mereka juga sama-sama punya obsesi sebagai musisi, ‘hidup’ benar-benar untuk musik. Mereka pun mengidolai band rock ternama di kampus mereka, band BANGER pimpinan Langit (Fandi Christian). Diawali dengan Bagus yang hampir menyerempet mobil Langit (Fandi Christian). 

Lalu Dobleh yang menyukai Gadis, anggota gank Blink-blink yang sekaligus pacar Langit. Strategi Bagus sebagai asdos mata kuliah Komunikasi Bisnis yang menggabungkan Dobleh dan Tama agar bisa sekelompok dengan gank Blink-blink. Akibatnya, mereka malah diteror dan dihina oleh Langit, sang vokalis gank Banger dan kroco-kroconya Pandu (Tody), Jagal (Rico Verald), Kalong (Gilang Andrean). 

Final yang mendebarkan. Langit cs tersenyum dengan kemenangannya, karena dia sudah merasa yakin menang karena SKJ gak bakalan naik ke atas panggung Grand Final. Dan diluar dugaan 2 preman bayaran yang disuruh Langit justru mengembalikan uang yang sudah diberikannya, dan malah 2 orang preman tadi memperkenalkan boss baru mereka yaitu DJ Uki. 

Langit bingung dan semakin kelimpungan, karena DJ Uki juga menyindir soal mental kacrut dan sikap gak gentle Langit kepada SKJ. SKJ naik ke pentas musik, mereka semakin matang dengan penampilan dan gaya yang nyentrik menggunakan pakaian senam, menarik minat penonton, para juri, bahkan MC yang dulu merendahkan mereka.

SKJ memenangkan hati penonton dengan musik yang mereka mainkan dari hati. Dan akhirnya Langit juga mengakui kemenangan SKJ, ia mengaku kalah… Dan tepuk tangan pun menggema di panggung Grand Final itu. SKJ kinipun menjadi Seleb Kota Jogja.

Nih link klo mau download filmnya :


ENJOY......

0 Komentar kawan kawan:

Post a Comment

Salam...
Tuangkan komentar tuk saya,
Meski cuma satu kata...

Jangan meninggalkan spam...

Salam kawan

Klik kawan !