Wednesday, May 19, 2010

Waktu di Curug

Huuuuuu...... 

Not for sale........

Dingin betul waktu itu saat saya berada di curug Cilember Puncak Mega Mendung Jawa Barat. Gambar dibawah ini adalah ekspresi senang dan aneh khas saya. 

Wuuuuuhuuu

Eh iya terlihat ngga dibelakang saya itu ada sesosok orang yang mengenakan kerudung atau penutup di kepalanya, kira-kira siapa yach?

Masak iya ada penampakan siang-siang gitu, saya ngga yakin kalo itu s0sok mahluk gaib? Yang jelas saya tidak ambil pusing dan saya tidak apa-apa pas pulang kerumah... 
Dari Enggel yg beda
 Hehehe, saya kembali beraksi dengan enggel yang berbeda kali ini. Nah kalo foto yang ini pas dibelakang saya terlihat jelas orang-orangnya. Dan mereka yang menemani saya refresing waktu itu ke Cilember...

Mereka berpegangan tangan
No comment, just see what they do it...


Apa Coba ???


Can you see that, They are laughing each other...

Not for sale........

Para bujang yang sedang bergaya......


Tanpa Saya...


One more. This picture below its so nice to see...


Ngantri Makan Snack nih..
Si manda cahyo sedang bergaya



Dudu (Marwan kedinginan)

Jangan lama lama liatnya!!!

Penyakit Ayan atau Autis bukan penyakit biasa maka jangan sampai anak Anda terkena penyakit itu.
  
Dumarwan alias dudu yang sedang terkena penyakit itu untuk waktu itu saja saat berada di curug tapi sekarang sudah sembuh dan dapat beraktifitas seperti biasa kembali. (hahaha parah  ya gue ama sendokur sendiri) 
Piss Man...

0 Komentar kawan kawan:

Post a Comment

Salam...
Tuangkan komentar tuk saya,
Meski cuma satu kata...

Jangan meninggalkan spam...

Salam kawan

Review denbagas.co.cc on alexa.com

Klik kawan !