Thursday, May 20, 2010

Imajinasi liar

Yup, dibawah ini adalah kumpulan foto - foto hasil kreasi para imajiner yang berkhayal merubah bagian terindah dari sebuah foto. Dari beberapa foto yang saya tampilkan dibawah ini ternyata ada benang merah yang entah dimulai dari mana untuk mengurutkannya, yang jelas nikmati aja hasil kreasi para imajiner yang ngga kesampean menjadi seorang disainer gambar yang ekspert...

Gambar pertama bro...
Dari hasil pengamatan saya si imajiner menambah bagus atau merusak yach? Yang jelas saya tidak akan memberikan jawaban disini hanya menilai hasil kreasi mereka dari sudut pandang yang positif.
Gambar kedua bro...
Saya melihat ada sisi sexy (be a Positive Thinking) dari gambar diatas. Coba ikuti apa yang saya bilang, langkah pertama coba melihat gambar itu dari bawah tahan pandangan kalian paling tidak 1 menit pada warna kain yang bermotif itu kemudian lanjutkan pandangan kalian agak keatas tepat di antara dua gunduk gede dan tahan pandangan kalian di situ. Sampai disini saran saya jangan kalian lanjutkan pandangan kalian hingga keatas lagi cukup sampai di wilayah ini saja yach, dan akan ketemu apa yang saya maksudkan dari gambar diatas tentang sisi sexy itu.

Nenek Okem


 Wuih gila abis nih si imajiner yang merombak gambar di atas dan di bawah ini.

Pantang Mundur
Sudah sekuat dan sehebat itukah hingga di usia yang ngga lagi muda masih setia dengan peperangan. Untungnya hanya di dalam permainan tapi kalo emang ada di dunia ini seorang nenek senang bertempur, saya salut dengan si imajiner yang merombak abis gambar di atas.
 
Hahaha nih gokil abizz..

Gambar keempat bro...
 
No comment, it's like a monkey smile to me or maybe to you....

Gambar kelima bro...
Siapa Hayo???



Hmmmm......(sambil garuk garuk kepala)

Gambar keenam bro...  
 Sekian dulu foto-foto yang saya kumpulkan. Mungkin akan menyusul foto-foto yang lebih liar lagi mungkin dari enggel or gambar yang dipermak abis oleh imajiner-imajiner liar di luar sana...

Fuck You!!!!

Fuck you!!!

Fuck you!!

Fuck me!

0 Komentar kawan kawan:

Post a Comment

Salam...
Tuangkan komentar tuk saya,
Meski cuma satu kata...

Jangan meninggalkan spam...

Salam kawan

Review denbagas.co.cc on alexa.com

Klik kawan !