Friday, August 12, 2011

Bikin senyum kawan yuk !

Salam

Hmm... Apa kabar kawan2 blogger sekalian. Duh, seneng deh kalo kalian semua dalam keadaan sehat. Saya mau ngucapin terima kasih karena kawan2 blogger sudi mampir ato bewe ato berkunjung di blog sederhana yang berkategori umum ini hehehe.... dan kali ini saya sempatkan waktu untuk berposting ria lagi. 

Nah, sekarang ini saya mau berbagi cerita lucu kawan, siapa tau ada dari kawan2 blogger yang lagi butuh bahan lawakan atau sekedar iseng menikmati bacaan lucu penghilang stress. Siapa tau loh? Ya maaf kalo nanti cerita yang tertulis ini ngga membuat kawan2 sekalian tertawa. Saya sih berharap minimal senyum lah hehehe...

Oke deh gimana kalo langsung aja di baca...

KALAU TAKUT PEJAMKAN MATA

Suatu hari ada seorang sopir bemo yang mengemudikan bemonya dengan kecepatan tinggi, alias ngebut, plus ugal-ugalan di sebuah jalan. Seluruh penumpang bemo pada takut semua, dan terutama si ibu yang berada pas disebelah pak sopir bemo itu. Ibu itu kemudian berteriak dengan rasa takut.

Ibu : Bang..!! Kalo nyopir jangan ngebut donk!! saya takut tauuuu....

Sopir : Bu?.. kalo ibu takut, merem aja seperti saya!


ALAMAT

Suatu ketika terjadi tabrakan antara sebuah mobil dan seorang pengendara motor. Pengendara motor yang tertabrak jatuh dan tak sadarkan diri. Korban lalu dilarikan ke sebuah rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Korban sempat tak sadarkan diri selama beberapa hari. Sementara pihak kepolisian tidak bisa memproses kasus tabrakan ini karena tidak ditemukan tanda pengenal apapun pada korban.

Pada hari ketiga korban mulai siuman. Setelah mendapat perawatan, dokter kemudian mendatangi korban kecelakaan untuk mencari tahu data si pasien.

Dokter : "Bagaimana perasaan Anda hari ini?"
Pasien : "Masih pusing dokter. Berapa hari saya di sini?"
Dokter : "Anda tidak sadar selama tiga hari sejak kecelakaan itu"
Dokter : "Kami perlu beberapa data dari Anda seperti nama dan alamat Anda"
Pasien : "Untuk Apa dokter?"
Dokter : "Agar kami bisa memberi tahu keluarga Anda tentunya"
Pasien : "Oh... Tidak perlu dokter. Keluarga saya sudah tahu nama dan alamat saya"
Dokter : ?????

RAMUAN MADURA

Akibat melihat tayangan iklan TV Ramuan Madura, bu Wangsih merengek-rengek ke pak Wangsih supaya dibelikan ramuan tersebut agar supaya suaminya lebih suka "rapat" di rumah.

Karena kesal mendengarkan rengekan istrinya terus menerus, pada suatu hari sehabis gajian ia langsung beli ramuan Madura tersebut, tapi bukan sebungkus yang di beli pak Wangsih melainkan satu kardus besar.

Agar supaya seluruh keluarga bisa minum ramuan tiap hari, maka jamu tersebut dimasukkan semuanya ke dalam sumur di belakang rumah. Supaya lebih praktis, tidak perlu repot-repot membuat jamu dalam gelas. Demikian pikir keluarga pak Wangsih.

Keesokan harinya, seluruh keluarga heboh karena tali timba sumurnya "dijepit" bibir sumur

SIAPA YANG PERAWAN?

Seorang gadis di Solo dimarahi ibunya karena ia sering makan di depan pintu. Maklum, menurut kepercayaan Jawa seorang gadis perawan tidak boleh makan di depan pintu. Gak payu alias gak laku nantinya.

Ibu : Sudah ibu bilang berapa kali, jangan makan di depan pintu! Masih saja diulangi.
Gadis : (diam saja dan asik makan terus)

Ibu : Apa kamu nggak denger kata ibu?? (nadanya mulai meninggi)
Gadis : (masih diam saja, betul-betul tak mempedulikan perkataan ibunya)

Lalu ibunya mulai jengkel. Ibunya mulai membentak-bentak.

Ibu : (sambil berteriak) He! Kamu dengar nggak sih kata ibu. 
Perawan itu gak boleh makan di depan pintuuu!!! Kalau nggak laku tahu rasa nanti kamu!

Lalu anaknya yang juga sudah jengkel pada ibunya balas membentak.
Gadis : Ibu bisa diam gak sih. Dari tadi ngomel melulu. Lagian, siapa yang perawan!!!


Akhir kata dalam penutup saya ucapkan terima kasih karena sudah berkunjung dan membaca disini.

Happy fasting. Salam kawan.

Sumber: Kapan lagi 

9 comments:

  1. bentar,..aku koq lebih tertarik dg foto kerenmu yo mas,...mas Bagas yg mana yo hayoo??? xixixixixi

    ReplyDelete
  2. @ ketty husnia: Hehehe... bisa aja mbak ketty, just for fun mbak... Thanks ya mbak udah mampir. Salam

    ReplyDelete
  3. wkwkwkkkk, foto'a sangar tuhh!!
    itu foto'a mas pass SD ya??wkkk keren! :D

    ReplyDelete
  4. jiakakaaa ada2 ajaa

    itu fotonya bikin sakit perut :D

    ReplyDelete
  5. ahahahaha...thanks ya udah bikin aku ketawa..
    hiihihi..itu fotonya...ya ampun... :))

    ReplyDelete
  6. @ EnnyLaw: Hehehe... Thanks yach. Salam

    @ ♥chika_rei♥: Wuih, chika baru keliatan lagi nih.. Gimana sidangnya kawan lancar. Thanks yach. Salam

    @ windflowers: Iya mbak diana, hehehe... Ya ampun juga deh... Salam

    ReplyDelete
  7. lumayan bisa buat senyum ..

    ReplyDelete
  8. @ NdaCandra's: Yaps, Thanks ya udah mampir dan baca2 disini.. Salam

    ReplyDelete
  9. @DenBagas : ssiipp bapaaakk hahahaha

    ReplyDelete

Salam...
Tuangkan komentar tuk saya,
Meski cuma satu kata...

Jangan meninggalkan spam...

Salam kawan

Klik kawan !