Sunday, November 14, 2010

Hadiah itu...

Tantangan akan menggairahkan anda, memberi anda arah, dan membangkitkan yang terbaik dalam diri anda. Tantangan akan mendorong anda untuk mempelajari ketrampilan baru, meraup pengetahuan baru. Tantangan memotivasi anda untuk memberi hasil terbaik dari diri anda.
Begitu hasil kutipan yg saya saya baca dan tertulis dalam koran lokal kemarin didaerah tempat saya dalam rubik motivasi hari ini. Ternyata usaha kita akan meningkat sesuai dengan pekerjaan yang harus dikerjakan. Dan tantangan itu mendorongkan hasil. Dan hasil itu adalah...

Saya ternyata masuk dalam ...

Indahnya bersatu dalam upacara bendera itu...

Yups, saya mengusung konsep kebersamaan dan bersatu itu ala saya sesuai tema kontes tentang upacara bendera yang biasa anak2 sekolahan laksanakan dan saya posting tepat di hari sumpah pemuda tanggal 28 oktober lalu...

Dan pesan dari tim BlogCamp itu...
Saya datang lagi untuk mengokoh-kuatkan tali silaturahmi sambil menyerap ilmu yang bermanfaat. Teriring doa semoga kesehatan, kesejahteraan, kesuksesan dan kebahagiaan senantiasa tercurahkan kepada anda. Semoga pula hari ini lebih baik dari kemarin. Amin
Saya juga menyampaikan kabar gembira bahwa sahabat mendapatkan tali asih dari manajamen BlogCamp karena artikel anda termasuk sebagai salah satu Juara Harapan dalam Kontes Iklan Indonesia Bersatu.

Sebuah kontes yg berlangsung dan bertepatan dalam rangka bulan bahasa juga hari sumpah pemuda itu saya ikuti dengan pasti. Saya suka melihat sesuatu yg kadang ngebuat hati saya berkata "Lihatlah itu, cobalah cari tau, dan ikutlah berpartisispasi." Maka saya coba take action, walau saya tau entah sanggup atau tidak yg penting take action.

Saya jadi teringat sebuah anjuran nih kawan. Anjuran agar saling mendekatkan hati, saling bersaudara dan mencintai diantara sesama merupakan salah satu sisi keindahan hidup ini. Sesuai banget dengan tema kontes itu. Jalinan kasih mengokoh-kuatkan tali silaturahmi

Di dalam Islam mensyariatkan perantaraan yang dapat menyebabkan keakraban, mendamaikan dan menghilangkan kabut hati. Diantara perantaraan itu adalah saling memberikan hadiah diantara sesama. Kenapa? karena hadiah dapat melakukan apa yang tidak dapat dilakukan ucapan dan permintaan maaf. Ia mampu menghilangkan kabut hati, memadamkan api permusuhan, menenangkan kemarahan dan melenyapkan rasa iri hati dan kedengkian. Ia dapat mendatangkan kecintaan dan persahabatan setelah sekian lama tercerai-berai.

Sebuah hadiah itu selalu memberikan kesan perdamaian, rasa cinta dan penghargaan dari si pemberi kepada yang diberi. Saya ucapkan terima kasih kepada BlogCamp surabaya dan kawan2 setia blogCamp lainnya.

Catatan: 
Foto yg pertama adalah juri dalam kontes silahkan klik ini untuk cari tau dan foto kedua itu adalah artikel iklan yg saya ikut sertakan dalam kontes Iklan Indonesia Bersatu. 

Terima Kasih
Salam kawan

18 comments:

  1. Wah menang ya Sob di blognya pakde.... selamat2... mungkin sekarang juara harapan tapi siapa ntarnya juara 1 hhe... Mantabz.....

    ReplyDelete
  2. waaaaaaaaaaah
    menang yah.......

    selamaaaaaat ^^

    ReplyDelete
  3. wahh selamat ya^^
    hihi..
    smoga semakin semangat ngeblog tentunya

    ReplyDelete
  4. tambah keren saja ya sob....

    ReplyDelete
  5. waaaaaa,,,,congrats ya....

    ReplyDelete
  6. Selamat. Wah, asyik nih, bakal ada yang traktir buat makan-makan di malam senin.
    Cihuy.
    Cihuy.

    ^__^

    ReplyDelete
  7. Selamat kawan. Sudah menang. Seoga setelah ini semakin giat lagi nulis ya...
    Hehehehe

    ReplyDelete
  8. huebat bener, dapat juara, kntesnya pak dhe kholik ya? selamat sob.. pokoknya juara :)

    ReplyDelete
  9. waaah . , selamat ya sob . , sukses selalu . , ^_^

    ReplyDelete
  10. wah, selamat sob atas kemenangannya semoga ini bisa memotivasi agar lebih baik lagi

    ReplyDelete
  11. Selamat shob atas kesuksesannya .. semoga tetap berkreasi dan berkarya ....

    ReplyDelete
  12. Selamat mas karena sudah jadi juara harapan pada kontes ini, semoga bisa tambah semangat dan tambah semangat lagi he.he.he

    ReplyDelete
  13. @ ALL : TERIMA KASIH KAWAN2 SEMUA. MAAF SAYA NGGA BISA BALAS SATU PERSATU. SEKALI LAGI TERIMA KASIH...

    ReplyDelete
  14. Selamat atas prestasinya Bro..
    moga makin semangat dan menebar manfaat.. :) :)

    keep blogging n writing..

    ReplyDelete
  15. telat nih saya sob,,, tapi gak apa, yang penting saya turut senang sobat mendapat juara,,, selamat yach sob, semoga makin sukse aja,,,,,

    ReplyDelete
  16. selamat ya!! ditunggu makan-makannya! (apa pula ini?? hehe..)

    ReplyDelete

Salam...
Tuangkan komentar tuk saya,
Meski cuma satu kata...

Jangan meninggalkan spam...

Salam kawan

Klik kawan !