Tuesday, October 19, 2010

Slogan papan itu... (gambar)

Hanya gambar aja...
Mumpung lagi ada waktu senggang kawan...








 

 





 
 



 


Sumber: google

17 comments:

  1. hehehe..bahasa inggrisnya lucu...:)

    ReplyDelete
  2. @ chikarei : Tapi klo chika teliti ngeliatnya, ngga begitu loh. Ada yg salah dari tulisan di foto itu, hehehe, saya dapat dari kaskus chik..Thx y sis. Salam
    @ windflowers : Akhirnya, ada yg ngeh juga. Bener banget mba, tulisan bhs inggsisnya kurang tepat klo diterjemahkan dlm bhs indonesia. Salam

    ReplyDelete
  3. foto-foto diatas bisa diikutkan lomba tuh...coba ke http://abdulcholik.com/2010/10/17/kontes-iklan-indonesia-bersatu-2/

    ReplyDelete
  4. meskipun hanya sebuah gambar namun tulisan yang terkandung di dalamnya ada hikmahnya dan peringatan bagi orang yang lalai.

    ReplyDelete
  5. Gambar-gambarnya sangat kreatif sob,,,, sangat memotivasi kita,,,,

    ReplyDelete
  6. Pesan yang sangat bagus, tapi bahasa Inggrisnya banyak yang ngaco... jadi lucu bacanya :D

    ReplyDelete
  7. meski english-nya ngasal, tp usahanya untuk membudayakan bahasa itu boleh juga! istilahnya: biar tekor asal kesohor!

    ReplyDelete
  8. Walah... parah haha... udah b. ing'y ngaco haha.. gambarnya malah sebaliknya semua wkwkw....

    Perpustakaan tempat membaca.... anak2nya malah nonton tv wkwk...... ada2 aja hha...

    Semangat n happy blogging SOb...

    ReplyDelete
  9. @ aryadevi : Eh pa Arya? wah, apa kabar pa, hmm insyaallah pak. Thanks tuk infonya pa.. Salam
    @ kisah abu nawas : Setuju kawan Kisah Abu Nawas, gambar atau foto2 diatas sengaja ngga saya kasih tulisan biar kawan2 menafsirkan sendiri. Salam
    @ Asis Sugianto : Hehehe, thx kawan ashtho. Eh blog kawan sdg hut anniversary ke-1 yach, selamat yach. Salam
    @ lina@happy family : Hikhikhik, akhirnya tambah satu lagi yg cermat melihat tuk gambar. Thanks mba Lina@happy family sudah mampir lg. Salam
    @ Popi : Nah, setjalan dengan mba Popi nih. Maksa bgt sih tuh tulisan, daripada kagak.. Thanks sdh mampir lg kawan. Salam

    ReplyDelete
  10. @ Ibnunu : Thanks kawan sudah menyempatkan waktu mampir dan lihat2 disini sekaligus komen. Salam kawan
    @ Ferdinand : Nah, kawan ferdinand ini lebih cermat melihat lg melihat gambar yg sy posting. Thx kawan, memang ngga saya beri tulisan atau keterangan dibawah gambar itu biar bebas merespon kawan. Salam

    ReplyDelete
  11. Ajakan-ajakan yang sangat menarik, membuat kita termotivasi. Tapi ada yang aneh juga, slagon-slagon seperti itu umumnya mudah ditemukan di gedung-gedung SD, sedangkan di gedung-gedung SMP atau SMA hampir tak ada. Kesannya siswa SMP/SMA seolah-olah sudah tak perlu lagi dimotivasi he he he...

    ReplyDelete
  12. Semoga juga kawan ini selalu dalam ridho Allah Ta'alla dan menjadi ikhlas dan sabar dalam shalawatNya..Baginda Nabi....Insya Allah..terima kasih doa nya kawan..dan salam...

    ReplyDelete
  13. @ ARUS RASYID : Benar pa Rasyid, hampir merata sih slogan papan yg sering di jumpai kebanyakan di gedung2 SD. Thx Kawan sudah mampir lagi. Salam

    ReplyDelete
  14. pembentukan karakter disiplin sejak kecil, saya dukung!!

    ReplyDelete
  15. salam sobat
    lucu sekali foto anak2, apalagi Baim.
    sejak kecil memang harus belajar disiplin.

    ReplyDelete

Salam...
Tuangkan komentar tuk saya,
Meski cuma satu kata...

Jangan meninggalkan spam...

Salam kawan

Klik kawan !