Thursday, September 2, 2010

Alasan pria suka wanita muda itu...

Anak sekolah

Umur pria yang lebih tua dari pasangannya memang bukan hal yang aneh. Namun tahukah kita apa alasan para kaum adam saat memilih pasangan yang lebih muda?

Hmm, yuk kita lihat dan baca bersama...


Kedewasaan

Biasanya perempuan lebih cepat melampaui level kedewasaan ketimbang pria. Sehingga pria menganggap wanita lebih mudalah yang memiliki level kedewasaan yang sama dengannya. Sehingga saat berhubungan, dia merasakan kesinambungan dalam segala hal.

Tampilan Lebih Segar

Tak bisa dipungkiri, pria seringkali mengedepankan fisik saat memilih calon pasangan. Banyak pria menganggap wanita lebih muda lebih menarik dan segar ketimbang wanita yang lebih tua dari usianya.

Kurang Pengalaman


Pria dengan egonya tentu cenderung menginginkan perempuan yang 'pengalamannya' lebih sedikit daripada dirinya sendiri. Kenyataan bahwa ia bisa menjadi 'yang pertama' bagi perempuan tersebut merupakan hal yang menyenangkan bagi pria. Sebaliknya, para pria sering merasa terintimidasi saat perempuan pilihannya memiliki masa lalu yang lebih 'berwarna' dari dirinya.

Ingin Dianggap Pelindung

Wanita lebih muda cenderung lebih 'bergantung' pada pasangannya. Perasaan dibutuhkan membuat pria merasa dominan dan nyaman. Ia sangat senang ketika wanita yang ia cintai menganggapnya pahlawan. Sedangkan biasanya, wanita lebih tua adalah sosok yang lebih mandiri dan cenderung kuat, karena memiliki banyak pengalaman hidup ketimbang pria. Terkadang hal itu membuat kepercayaan diri pria luntur.

Sumber: INI

2 comments:

  1. sepertinya aku kenal cewek nomor 2 dari kiri
    wajahnya seperti wajah temanku :P

    ReplyDelete
  2. @ John Terro: Wah, saya ngga tau nih kawan. Pic. Ambil dari om gugel soale. Thanks yach kawan sudah mampir dan kasih komentar. Salam kawan

    ReplyDelete

Salam...
Tuangkan komentar tuk saya,
Meski cuma satu kata...

Jangan meninggalkan spam...

Salam kawan

Review denbagas.co.cc on alexa.com

Klik kawan !