Monday, June 7, 2010

Kenangan Di Cibodas

Saya sengaja men-scan foto hasil foto kamera manual kedalam format 'jpg' agar bisa disimpan kedalam harddisk komputer saya. Silahkan menikmati gambar gambar saya bersama teman kuliah dulu waktu kami jalan jalan ke Cibodas (saya lupa tanggal, bulan dan tahunnya) hanya untuk menyambung tali silaturahmi kembali..

Gambar 1 bro...
Gambar 2 bro...
Gambar 3 bro...
Gambar 4 bro...
Gambar 5 bro...
Gambar 6 bro...
Gambar 7 bro...
Gambar 8 bro...
Gambar 9 bro...
Gambar 10 bro...
Gambar 11 bro...
Gambar 12 bro...
Gambar 13 bro...
Kumpul bareng tanpa saya...
Semua foto foto diatas itu adalah bukti bergambar saya dimana saya sangat mengenang saat saat indah bersama mereka di Cibodas. Hmmm, kalau ada waktu lagi akan ada Cibodas part 2 tuk yang akan datang...

0 Komentar kawan kawan:

Post a Comment

Salam...
Tuangkan komentar tuk saya,
Meski cuma satu kata...

Jangan meninggalkan spam...

Salam kawan

Review denbagas.co.cc on alexa.com

Klik kawan !