Friday, January 1, 2010

Menyambut tahun baru 2010

Masih Tersenyum...
Tak terasa pergantian tahun 2009 tinggal menunggu beberapa jam lagi. Mengapa? Karena tahun 2009 segera diganti dengan tahun 2010. Ternyata banyak sudah suka dan duka yang saya lalui di tahun 2009 ini mulai dari permasalahan pribadi yang kecil hingga masalah masalah umum yang sifatnya tergolong menengah namun tidak sampai menjadi masalah itu membesar. Paling tidak saya sudah merencanakan mau apa saya nanti menyambut pergantian tahun 2010 itu.

Dan rencana itu pun sudah jauh jauh hari terencana, meski saya menyadari, kembali lagi ada sesuatu zat di luar sana yang lebih tahu batal atau tidaknya rencana saya ini.
Witan Gangga
Salah satu teman mengabarkan kepada saya lewat sms yang berisi ajakan untuk berkumpul di rumah salah satu teman lama kami dimana kami semua sudah mengetahui lokasinya dan ini mempermudah kita kita untuk berkumpul tanpa harus keluar atau menyewa tempat segala.

Mereka Tertawa tanpa saya
Sebenarnya ide itu sempat saya tolak dalam hati dan mencoba berpikir kembali. Belum sempat saya bertanya padanya ternyata teman saya mengabarkan kembali bahwa yang punya rumah tidak keberatan dan memang dia sangat mengharapkannya acara seperti itu.

Acara menyambut pergantian tahun baru 2010 saya pikir terlihat cukup umum bahkan sama seperti tahun 2009 sebelumnya, yaitu acara manggang. Meskipun hanya memanggang ikan dan ayam yang akhirnya semua itu lebih, saya tetap senang. Saya melihat ini bukan karena umumnya acara yang kami buat itu tetapi ada sesuatu yang sempat hilang antara kami. Bagaimanapun juga saya dan mereka menikmati sekali kebersamaan yang sudah lama tak ada ini.

Witan sedang tertawa hahahaha

Gambar di atas ini adalah teman lama saya yang rumahnya dijadiin tempat buat menyambut datangnya tahun baru 2010 plus acara manggang manggang. 

Tertawa bersama
Sebenarnya acara kayak gini mesti satu semester (enam bulan) sekali diadain. Ya, kembali lagi bahwa kita semua yang datang di acara tersebut sudah bukan seorang pelajar ataupun mahasiswa lagi yang memiliki spare time banyak. Di antara kita sudah memiliki kesibukan masing masing. Tapi sudahlah, sekali lagi saya tidak mengambil pusing tentang hal tersebut. Dan pastinya sekali lagi saya dan mereka menikmati sekali moment moment
kebersamaan ini dan berbarengan pula dengan perrgantian tahun 2009 menuju ke tahun 2010.

Kami yang dahulu
Saya berdoa kepada Allah SWT semoga di tahun baru 2010 saya bisa lebih bersyukur lagi atas apa yang telah tuhan berikan kepada saya, dimana saya sudah diberikan sehat, sakit, senang, susah, menangis, tertawa serta saat saya masih ada di dalam kandungan ibu sampai saat saya sudah tidak pantas lagi merasa diri ini remaja dan semestinyalah harus sudah bisa bersikap dewasa, baik itu dalam perilaku, sifat, dan ucapan serta toleransi antar sesama yang semuanya itu bukan hanya sekedar teori saja.


Happy new year all in 2010
We wish all the best for us
And thanks to Allah SWT


Amin....

4 comments:

  1. Sorry banget deh ga bisa datang ke acara kita, gw juga pengen ngumpul ma teman-teman. Agus tampan...

    ReplyDelete
  2. Wah suatu trobosan baru multimedia dari seorang teman...tetap berkreatif mengembangkan ide dan gagasan.

    ReplyDelete
  3. ooohhhh....Widi,Beben,Ridwan...eeh yg 2 lg sapa ya gw lupa namanya...pokonya I miss you all guys

    ReplyDelete
  4. Siap juragan materi dan ide ku masih banyak yang berterbangan yang masih belum bisa ku tangkap semua, hanya beberapa aja tuh tapi tetap ku usahakan...

    Thanks bro support'y..

    ReplyDelete

Salam...
Tuangkan komentar tuk saya,
Meski cuma satu kata...

Jangan meninggalkan spam...

Salam kawan

Klik kawan !