Monday, November 8, 2010

Aku berdoa itu...

Hmm...
Maaf yach kawan! Lagi ada perubahan kecil nih kawan. Saya lagi bosen dengan background dengan warna gelap kombinasi. Sekarang lagi coba warna yg agak cerah aja dulu, tapi klo nanti bosen lagi mungkin kembali yg seperti dulu aja. Hehehe...ngga konsisten yach...Sekali lagi maaf.

Tapi klo postingan insya allah ngga, walau sekarang ini lagi ada waktu senggang ya saya manfaatkan sebaik mungkin. Oke lanjut yach. Hmm, sekarang saya mau melanjutkan lagi tepatnya mau berbagi kata2 lagi nih dengan kawan2 sekalian...

Langsung aja kali yach..

Saya itu sering takjub dengan hal-hal kecil yg ada didepan saya. Melihat lebih tepatnya. Ya, sang pemilik kehidupan ini memang selalu punya banyak rahasia. Dan ini mengingatkan saya pribadi khususnya, dan mgk kita semua pada umumnya dengan cara yg tak terduga. Selalu saja, Dia memberikan Cinta kepada saya lewat hal-hal sederhana yg selalu saya lihat. Dan hal-hal itu, kerap membuat saya jadi semakin banyak belajar.

Dulu, saya berharap bisa melewati tahun ini dengan hal-hal besar, dengan sesuatu yang istimewa pula. Saya sering berharap bahkan selalu. Saat usia saya bertambah, harus ada hal besar yg sudah saya lalui. Saya ingin ada hal yg menakjubkan yg saya lakukan. Walau semua tak sejalan dengan rencana, dan kegagalan paling sering saya dapatkan. Saya belajar untuk itu dan saya bersyukur...

Namun, rupanya tahun ini 'Sang Pemilik Kehidupan' punya rencana lain. Dalam setiap doa, saya sering berucap agar saya selalu dapat belajar dan sanggup memaknai hikmah dari kehidupan ini. Dan 'Sang Pemilik Kehidupan' pun tetap memberikan saya hal terbaik dari yg terbaik. Saya tetap belajar, terus belajar dan selalu bersyukur. Walaupun bukan hal-hal besar dan istimewa pula yg saya dapatkan. Tetap bersyukur meski wujud syukur itu tak kentara dalam runutan hidup yang saya lakoni.
Sekali lagi saya tetap bersyukur...

Maka, saya berdoa dan persembahkan kata2 ini untuk 'Sang Pemilik Kehidupan'...


Aku berdoa kepadamu Tuhan agar aku diberikan kekuatan
namun, kau memberikanku cobaan agar aku kuat menghadapinya.

Aku berdoa kepadamu Tuhan agar aku diberikan kebijaksanaan
namun, kau memberikanku masalah agar aku mampu memecahkannya.

Aku berdoa kepadamu Tuhan agar aku diberikan kecerdasan
namun, kau memberikanku akal dan pikiran agar aku selalu belajar

Aku berdoa kepadamu Tuhan agar aku diberikan keberanian 
namun, kau memberikanku marabahaya agar aku mampu menghadapinya

Aku berdoa kepadamu Tuhan agar aku diberikan cinta dan kasih sayang
namun, kau memberikanku orang-orang yang luka hatinya 
agar aku dapat berbagi dengannya.

Aku berdoa kepadamu Tuhan agar aku diberikan kebahagiaan
namun, kau memberikanku pintu kesempatan agar aku dapat memanfaatkannya.

Dan aku akan selalu berdoa kepadaMu Tuhan

Terima Kasih Tuhan...


SALAM KAWAN

17 comments:

  1. Tentang warna terang, banyak kok yg suka, dari warna gelap..hhehe..termasuk si Google...kan jadi kliatan bersih mas bro..aku dukung dah...dan syukur juga musik tlah ga ada lagi..hahahahaha.....maap lho, aku jarang kesini krn musik aa, soalnya speakerku aktif di office maupun di rumah...kan suka kaget gtu aja kok....kwkwkwkw

    ReplyDelete
  2. Bagus sekali...

    Tuhan selalu punya cara dalam mengabulkan do'a hamba2Nya...

    ReplyDelete
  3. Allah selalu memberi yang terbaik bagi kita

    Salam ukhuwah

    ReplyDelete
  4. Kadang kita bertanya kenapa Tuhan tdk mengabulkan permintaan atau doa kita.. padahal tanpa kita ketahui mungkin itulah yang terbaik untuk kita..

    nice post ;)
    Kata-kata yg dibawah nya itu BAGUSSSS :thumbup:

    ReplyDelete
  5. Tuhan memang selalu mengerti umatNya..bersyukur akan selalu membuat hati damai dan tenteram...:)

    warnanya cakep lho..:)

    ReplyDelete
  6. tampilan baru juga nih...

    ReplyDelete
  7. selalu berdoa padaNya, walau memang terkadang jawaban tidak seperti yang kita inginkan tetapi keyakinan bahwa ALLAH selalu berikan yang terbaik untuk kita...

    ReplyDelete
  8. Bro, jangan lupa mampir ya....

    ReplyDelete
  9. beroda emang cara ampuuh buat bkn hati kita tenaaang.makannya hrs sering2 berdoa ;))
    heppy blogging yaaaaaa

    ReplyDelete
  10. baju baru yang cerah ceria....
    yups benar Doa adalah intinya ibadah, perbanyaklah berdoa Insya Allah Tuhan pasti mengabulkanNya walaupun tanpa kita sadari.
    semoga sukses selalu n tetap semangat

    ReplyDelete
  11. td, komen ku dah masuk pa belum ya???

    ReplyDelete
  12. hmmm.. kayaknya belum.. oke...jujur aku selalu salut dan kasih jempol delapan buah deh tuk setiap blogger yg bisa bikin puisi...wkwkwkwk

    ReplyDelete
  13. @ Belantara Indonesia: Terma kasih kawan Belantara Indonesia, iya nih musik sudah saya jadikan off dan bisa diklik langsung dan ngga muncul langsung. Salam
    @ lina@women's perspectives: Terima kasih mba sudah mampor lagi. Salam
    @ BeDa: Terma kasih kawan BeDa. Salam
    @ Ms. Hesty: Thanks kawan Hesty sudah mampir disini. Salam
    @ windflowers: Hehehe. Iya mba lagi pengen warna2 cerah nih. Makasih mba sudah sering mampir. Salam

    ReplyDelete
  14. terkadang apa yang kia inginkan selalu bertolak belakang dengan yang terjadi,
    tapi yakinlah...
    TUHAN punya rencana lain untuk kita...

    ReplyDelete
  15. @ bagoezt: Iya kawan bagoezt lagi pengen nih. Thanks yach sudah mampir disini lagi. Salam
    @ secangkir teh dan sekerat roti: Terima kasih kawan secangkir teh dan sekerat roti. Salam
    @ inge / cyber dreamer: Sepakat mba inge. Terima kasih sudah sering mampir disini. Salam
    @ PEpi: Oke kawan. Thanks yach sudah mampir. Salam
    @ dindasaurus: Betul kawan dindasaurus. Saya selalu dan selalu untuk itu. Thanks yach sudah mampir. Salam

    ReplyDelete
  16. @ harto: Terima kasih kawan harto. Memang warna cerah itu menimbulkan sensasi sendiri tuk saya, tapi lagi pengen aja sih. Thanks kawan sudah mampir disini. Salam
    @ Nyayu Amibae: Sudah mba'e. Malah dua kali loh..hehehe. Maaf yach masih dalam penyempurnaan kawan. Wah, jadi tersanjung nih, salam hormat saya tuk cerita hujan. Thanks sudah mampir lagi. Salam

    ReplyDelete

Salam...
Tuangkan komentar tuk saya,
Meski cuma satu kata...

Jangan meninggalkan spam...

Salam kawan

Klik kawan !