Saturday, September 4, 2010

Ada cerita saat foto bersama

Akhirnya acara buka puasa bersama tuk yang kedua kalinya di tahun 2010 ini yang sudah di rencanakan 2 minggu itu berjalan lancar dan berkesan. Saya senang dapat di percaya teman teman tuk mengkoordinir acara tersebut. Buat saya ini adalah pengalaman asyik sekaligus menantang. Kenapa? Bayangin aja dari semua yang hadir rata rata sudah memiliki kesibukan super. 

Walau ada beberapa teman yang sebaliknya. Tapi dari keseluruhan, hampir bisa saya jawab seragam (baca: sibuk). Satu hal lagi, tuk membuat dan meyakinkan mereka bisa datang tuk memeriahkan acara buka bersama itu, hampir dari mereka menanyakan dikenakan biaya ngga? berapa uang patungannya? gratis yach, tinggal dateng aja yach? dan bla bla bla lagi....
Sambutan Tuan rumah
Okey, saya mengaku salah. Kenapa? Karena ada satu informasi lagi yang belum saya tulis di undangan melalui facebook. Dan bisa ditebak hasilnya. Mereka bertanya, dan bertanya tapi saya hanya bisa tersenyum tanpa bisa membalas dan mengomentari pertanyaan mereka. 

Hmm, tuhan masih sayang sama saya. Ternyata jawaban itu mudah saja, mereka saya suruh datang dan bayar ditempat. Beres. Belum beres ternyata. Bagaimana nanti kalau mereka hanya bertanya saja dan tidak sempat datang, lalu jika mereka bilang akan datang ototmatis harus ada yang siap menanggung dulu dana dari sejumlah mereka yang bilang mau datang. Terus gimana tuh. Ternyata jawabannya masih mudah, saya mengolah hasil uang yang ada tuk di belanjakan dulu dan tentunya sudah dimusyawarahkan dan dirincikan.

Ngga cuma itu, teman teman panitia yang sudah rela di ambil paksa waktunya gara-gara sms saya yang memaksa kehadiran tuk datang dan menyusun acara itu.Yang jelas semua rencana dan konsep itu sudah terjadi. Nah, sekarang sempatkan waktu untuk melihat foto foto yang menjadi bukti bergambar itu.

Bagian 1 
Sebelum banyak yang berdatangan...


Bu Haji




Pembukaan dulu
Rani nyang ngebawaiin acara
Masih menunggu yang lain
Masih nunggu juga
Mulai berdatangan
Ridwan mulai beraksi

 Satu per satu mulai kumpul
Ustad Ridwan

 Membuka acara dengan bercanda
Mulai deh ceramahnya...

Bagian 2
Mulai menyiapkan makanan.

Menu Utama
Ups, mana nasinya??

Baru di kipasin biar dingin nasinya
Petugas dapur nih....
Kembali bekerja...
 To be Continue...

0 Komentar kawan kawan:

Post a Comment

Salam...
Tuangkan komentar tuk saya,
Meski cuma satu kata...

Jangan meninggalkan spam...

Salam kawan

Review denbagas.co.cc on alexa.com

Klik kawan !