Tuesday, August 17, 2010

Buka Bersama part 1

Belum ada seminggu dari awal puasa saya sudah nekat mengadakan buka bersama dadakan, karena saya tahu biasanya diawal bulan puasa pasti yang berprofesi sebagai guru sekolah atau bimbel dan semacamnya pasti libur.  Karena teman saya rata rata mengajar dan mendidik anak.

Dan ternyata benar. 

Nah dibawah ini adalah bukti bergambar yang sudah terjadi tgl 14 Agustus 2010 saat buka bersama di KFC mall Cijantung jakarta timur. 
 Seperti biasa nikmati foto foto saya selagi sempat. 
Cekidot....



















Hufff....

Akhirnya bisa ngumpulin teman 2 lama saya meski tadinya saya sudah pesimis karena pertengahan bulan (baca: duit) sudah menipis. Walau banyak juga yang ngga sempet dateng tapi insyallah akan ada lagi buka bersama yang kedua tapi bukan di tempat tempat umum lagi seperti KFC tapi mau diadakan dirumah. 
 
Saya berharap acara yang kedua nanti berjalan lancar seperti yang ini. Katanya sih akan ada tausiyah sebelum acara dimulai. Hmm, pasti seru dan berkesan. So, tunggu aja yach bukti bergambar berikutnya....

0 Komentar kawan kawan:

Post a Comment

Salam...
Tuangkan komentar tuk saya,
Meski cuma satu kata...

Jangan meninggalkan spam...

Salam kawan

Review denbagas.co.cc on alexa.com

Klik kawan !